Jawabanmu

2014-07-17T11:09:42+07:00
Kelebihan : mudah mengelola pertanian, perkebunan
kelemahan : banyak terjadi bncana alam ringan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T11:13:09+07:00
- kelebihan :
-jenis flora dan fauna lebih beragam
-lebih mudah mengelola pertanian, perkebunan, dan peternakan
-udaranya tidak terlalu dingin

- kekurangan
- sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yg brkepanjangan
-
pergantian iklim yg sangat ekstrim
-
sering terjadinya bencana alam ringan


terima kasih kk
yuuups ,, sama2 ,,,,
hahahhaa