Jawabanmu

2014-07-17T09:20:52+07:00
WTO (World Trade Organization) adalah organisasi perdagangan dunia
AFTA (ASEAN Free Trade Area) adalah kesepakatn negara2 asean utk membentuk kawasan bebas perdagangan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T09:26:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
WTO (World Trade Organization) adalah organisasi perdagangan dunia yang berfungsi untuk mengatur dan memfasilitasi perdagangan internasional.
Tujuan utama WTO adalah untuk menciptakan persaingan sehat dibidang perdagangan internasional  bagi para anggotanya
Fungsi utama WTO adalah sebagai forum bagi para anggotanya untuk melakukan perundingan perdagangan serta mengadministrasikan semua hasil perundingan dan peraturan-peraturan perdagangan internasional.

AFTA (ASEAN Free Trade Area) adalah perjanjian yang dibuat oleh persatuan negara negara asia tenggara (ASEAN) untuk pengeluaran tempatan semua negara-negara yang terlibat.
Tujuan AFTA adalah untuk meningkatkan kerjasama ekonomi antar negara ASEAN guna mencapai pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yang berkesinambungan bagi semua negara anggota ASEAN, dimana hal tersebut sangat penting bagi pencapaian stabilitas dan kemakmuran di kawasan.
3 5 3