Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T09:13:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebutkan dampak dari beredarnya uang palsu ....
bagaimana cara mengetahui perbedaan uang palsu dan uang asli
2014-07-17T09:14:15+07:00
Apa saja yang menyebabkan peredaran uang palsu makin marak?
apakah anda pernah menerima uang palsu ?
apakah anda mengetahui ciri-ciri uang palsu ?
apakah ada sangsi jika kepada orang yang mengedarkan uang palsu ?
apakah anda mengetahui dampak dari beredarnya uang palsu ?
ok thankss aall