Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T08:38:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tak terasa sudah 5 tahun aku bersekolah di SD ini,banyak kenangan indah yang kulewati bersama guru dan teman temanku,sekarang aku sudah naik ke jenjang lebih tinggi,aku segera belajar ke kelas 6 SD,kelas yang paling tinggi tingkatannya di sekolah dasar ini,aku sangat senang,karna itu berarti aku semakin besar,terima kasih guruku yang telah memberikan aku ilmu selama ini,sehingga aku dapat melangkahkan kakiku ke kelas 6 SD.

Banyak hal yang harus kupersiapkan,buku buku dan peralatan sekolah lainnya,naik naikan kelas selalu membuatkan senang,karna orang tuaku selalu membelikan yang terbaik untuk peralatan sekolahku,terimakasih orang tuaku,tanpa kalian hidupku terasa tak berarti,semoga di kelas 6 ini aku semakin berprestasi dan semakin akrab dengan teman teman,ah,senangnya naik ke kelas 6 SD
2014-07-17T11:07:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                   akhirnya terwujud
       yeeeah !!! suara itu terdengar di bilik kamar adik sehabis pulang dari sekolah.aku tak tahu mengapa dia berteriak seperti itu.yang ku tahu hanya lah ia sehabis menerima raport di sekolah.
      Aku pun bergegas menemui nya.aku sangat khawatir apa bila ia tidak naik kelas.sambil melangkahkan kaki ku, aku berjalan menuju kamarnya.sesampai nya disana, aku sangat kaget dengan apa yg ia lakukan.
     kak,,aku naik kls 6..aku sangat terharu mendengar perkataan nya.sambil memeluknya keluarlah air mata ku.aku sangat bersyukur karena ia dapat naik kelas.karna selama ini yang aku tahu, ia adalah anak yg sangat pemalas