Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T07:03:44+07:00
Majas adalah gaya bahasa / kiasan yg di gunakan dalam suatu karya sastra dalam bntuk lisan maupun tulisan.....

jenis2 majas :
- litotes = majas yg brtujuan utk merendahkan diri
- okupsi = majas yg meyatakan bantahan
-alegori = majas yg membandingkan manusia dngn alam


m2f klw salah

2014-07-17T07:05:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Majas adalah bahasa kias, untuk menciptakan makna tertentu.
jenis majas : personifikasi, litotes, hiperbola, metafora, sarkasme, simile, metonimia, ironi, asosiasi, antropomorfisme, alegori,  paradoks, repetisi, dsb.