Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T05:29:10+07:00
Akiba baiknya Indonesia bisa menjadi negara tersubur di dunia karena iklim yang menguntungkan/cocok untuk pertanian
akibat kurang baik paling indonesia tidakbisa menikmato musim2 selain panas dan ujan
1 5 1
2014-07-17T05:35:00+07:00
Kelebihannya : masyarakat mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian, karena wilayahnya hanya memiliki 2 musim serta mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun

kekurangannya: masyarakat sering merasakan bencana alam ringan, kebakaran yang disebabkan oleh musim kemarau bekepanjangan (rata2), terjadi pemanasan global, pergantian lklim yang ekstrim.