Jawabanmu

2014-02-03T19:58:12+07:00
1.tiny=tick 2.quick= fast 3.glad=happy 4. unhappy= sad itu aja yg saya bisa jawab
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:00:49+07:00
Tiny = smallest
quick = fast
sorry = apologize
glad = happy
huge = big/giant
fatihful = loyal
far = far away/distant
unhappy = sad
convert = change
hungry = hunger
hurt = sick
wrong = false
kalau Throw away =
thin and weak =
aim =
apaa??