Segitiga ABC siku-siku di B
panjanb AB=36 cm dan BC=13,5 cm
jadi panjang BC=?

2
maaf BC nya kan udah diketahui?
o, berarti AC?
oiya maaf .. iya benar kalo gitu tidak usah dihitung lagi yaa haha
makasih buat pertanyaannya
dah, lah
aku pun salah mikir

Jawabanmu

2014-07-17T00:39:55+07:00
36^2 = 1.296
13.5^2 = 182,25

1296+182.25 = 1.478,25
akar dari 1.478,25 adalah 38.45
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T02:53:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
panjanb AB=36 cm dan BC=13,5 cm
AC² = AB² + BC²
       = 36² + 13,5²
       = 1296 + 182,25
       = 1478,25
AC  = √1478,25
       = 38,448
Jadi, panjang sisi miring AC = 38.448 cm
2 5 2