Jawabanmu

2014-07-17T00:45:07+07:00
Karena didalam sambal terdapat biji dan zat yg paling berpengaruh terhadap kecap
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T01:38:33+07:00
Karana secara efeksifitas suatu makanan yg memiliki kadar lebih tinggi lah yg hiasanya unggul... karna sambal itu dari cabe yg memiliki efek iritasi terhadap selaput selaput pada mulut yg di sebut pedas sedngkan kecap hanya memiliki efek rasa indra biasa pada mulut dan lidah jadi sambal yg lebih kerasa... :-D :-D
1 5 1