Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T23:27:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah gaya 60 newton berkerja pada sebuah lemari. 
gaya tersebut mengakibatkan lemari bergeser sejauh 5 meter. 
berapakah besar usahanya?

D1 F = 60 N
     s = 5 m
D2 w..?
D3.

W = F.s
    = 60 x 5
    = 300 J

Jadi, Besar usahanya yaitu 300 J
2014-07-16T23:28:01+07:00