Jawabanmu

2014-07-16T22:41:25+07:00
Jika berada di sebelah kanan atas sumbu Y maka nilai x dan y bernilai positif
sedangkan apabila berada disebelah kanan bawah sumbu y maka nilai x bernilai positif namun nilai y bernilai negatif

apabila titik berada pada kiri atas sumbu y maka nilai x bernilai negatif tetapi nilai x positif
tetapi jika berada pada kiri bawah sumbu y maka nilai x dan y bernilai negatif
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T03:25:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) Ciri-ciri sebuah titik atau koordinat berada di sebelah kanan Sumbu y jika                        koordinatnya (x,y) atau (x,-y) contoh (2,3) , (5 , 8)  , (7, -1) , (10,-8) dan lain-lain
    Pokoknya absisnya (x) selalu positif sedangkan ordinatnya (y) boleh positif /negatif.

b) Ciri-ciri sebuah titik atau koordinat berada di sebelah kiri Sumbu y jika                           koordinatnya (-x,y) atau (-x,-y) contoh (-2,3) , (-5 , 8)  , (-7, -1) , (-10,-8) dan lain-lain
    Pokoknya absisnya (x) selalu negatif sedangkan ordinatnya (y) boleh positif /negatif.
12 3 12
Hmm kalo ciri- ciri sebuah titik berada di atas atau bawah sumbu x
Terima kasih