Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T22:36:09+07:00
Kerjasam ekonomi adalah kerjasama suatu pihak dengan pihak lain di bidang ekonomi yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian kedua pihak atau lebih tsb, dengan menjalin kerjasama berupa saling mengekspor impor, membamgun usha bersama dsb.. contoh indonesia dgn jepang dengan mengutamakan pasar teknologi... semoga bermanfaat.. :-D
maksih tapi boleh nggak aku tanya lagi tentang contoh kerja samanya dengan ASEAN plisss :-)
heummm ..poin nya kurang gede heheh..canda..kalau dgn asean sih karna asean itu adlah semua negara di asia tenggara seperti malay,thail,viet,kambo, dll ..kerjasama nya banyak slah satu nya adalah kerjasama di bdang perekonomian dalam hal penyedian bibit unggul u/ pertanian dan teknologi pengolah nya, ya sorry kalau slah karna q cuman tahu sgtt ..biasa lah bukan anak rajin hehe
nda apa kok makasih ye ..
sipp °ℓάђ° ..moga mmbntu deh
ia
2014-07-17T00:34:49+07:00
Kerjasama ekonomi adalah adanya saling timbal balik antar negara yg bertujuan saling menunjang dan mencukupi kebutuhan negara yang saling berkerja sama tsb