Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T21:57:59+07:00
Kewajiban adalah sesuatu yang harus di kerjakan terlebih dahulu , sedangkan hak adalah sesuatu yang akan kita terima setelah melaksanakan kewajiban.
1 5 1
2014-07-16T21:58:54+07:00
Hak = sesuatu yang menjadi milik seseorang karna hal tertentu,sesuatu yang pantas di dapatkan seseorang karna hal tertentu.

kewajiban = sesuatu yang menjadi tanggung jawab seseorang karna hal tertentu,sesuatu yang harus dilakukan atau dikerjakan seseorang karna hal tertentu.