Jawabanmu

2014-07-16T21:58:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
contoh interaksi sosial dalam masyarakat

1.Transaksi jual beli
2.Musyawarah desa
3.Kerja bakti
4.Olahraga bersama
5.Proses belajar mengajar
6.Tolong menolong sesama
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T22:01:48+07:00
Guru yang mengajar didepan dan murid mendengarkan
orang tua yang menasehati  anaknya
seorang penceramah