Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T19:54:29+07:00
Gulung tikar,perubahan nilai tukar rupiah pada dollar, tidak stabilnya bahan baku/harga produk yang di butuhkan/dihasilkan, musim
Bisa gulung tikar jika tidak bisaa mengaturnyaa
resiko murni, resiko spekulatif, resiko permintaan, resiko masukan dkk :)
yayah udah aku cri di google tdi kkak2 .. :) mksihh ,
2014-02-03T19:54:47+07:00
Resiko kerugian, resiko penipuan, reiko barang kadaluwarsa :)

resiko kehilangan, resiko barang rusak :)