Jawabanmu

2014-07-16T21:41:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 laut di indonesia sangat indah , dan memukau bagi siapa saja yg mlhat.a . di laut mempunyai bnyak ikan , terumbu karang yg sangat indah .
manfaat bagi kehidupan :
- sebagai sumber pangan , kita bisa mencari ikan di laut
- bahan obat-obatan : berbagai jenis tanaman di laut bisa di olah mnjdi bahan obat-obatan
- rekreasi / pariwisata

34 3 34
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T22:50:02+07:00
Laut adalah alam yang indah. Keindahannya yang menakjubkan membuat diri serasa tak ingin lepas pandang darinya.
Panorama asri yang sejuk dipandang mata, dengan ombak seperti air yang terbang mengiringi hari untuk terus  berjuang, gelombang suara yang terdengar syahdu menghilangkan hati yang pilu.
Laut memiliki kekayaan yang melimpah ruah. Kekayaan laut adalah pemberian dari Sang Kuasa pencipta alam semesta. Laut menyimpan ribuan ikan dan ribuan biota laut lainnya, menyediakan berbagai sumber daya alam seperti : Terumbu Karang, Ikan laut, tanaman" laut, dll.
Laut berguna sebagai sarana rekreasi & hiburan, dapat jua sebagai tempat penelitian, observasi, pembelajaran, sumber penghasilan bagi masyarakat yang tinggal disekitar, dll.
56 4 56