Jawabanmu

2014-02-03T19:51:47+07:00
Karena faktor usia dan kondisi sekita mendukung atau tidak . . . itu yg ada dlam pikiranku sOrry
karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi,misalnya perubahan zaman,berkembangnya globalisasi,kurangnya iman,semakin kurangnya moral,dan tidak pedulinya manusia terhadap alam,dan karena manusia zaman sekarang tidak lagi mementingkan kepentingan lingkungan saat mereka mengobservasi alam. Maka dari itulah muncul istilah 'Alam tak bersahabat lagi dengan manusia' akibat ulah kita sendiri.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T19:51:53+07:00
Hal tersebut di karenak ulah manusia yang slalu semenamena