maksudnya judul puisinya muhammad hafis ?
bukan bikin puisi dengan nama muhammad hafisch. tapi kayak gini Misalnya M nya itu mimpiku kini tlah hilang. trus U nya untukmu kuciptakan puisi ini. Kayak gitu maksudnya :D
hadeuh -_-
hehehe :D
malam ini 18 ramadhan

Jawabanmu

2014-07-16T21:12:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku mengenalmu
Meski dari jauh
Aku kagum akan sikapmu
Meski dari jauh

Aku tak pernah berharap kau mengenalku
Meski kuingin sungguh
Aku tak pernah kau mencintaiku
Meski kucinta sungguh

Kau begitu tampan
Gagah berani mungkin tahan tembakan
Kau begitu rupawan
Jantan dan Maco mungkin juga dermawan

Sejuta harapan tak akan pernah bisa terbukti
Karena mustahil aku mendapatkan cintamu

bukan kayak gitu bro, kayak gini nih Dewi yang kini aku rindu
Entah kenapa hatiku syahdu
Vaksin apa yang bisa membantu
Ingatanmu agar kau kenang aku
Egokah hati ini

Rembulan tak lagi bertahan
Angan pun tak lagi bertulang
Mimpiku kini tak lagi dirimu
Akankah aku tak lagi menunggu
Dirimu, karena kamu
Hati menjadi terbalut kalut
Air mata yang terbaca
Noda waktu yang bertahta
Ingin aku hilangkan dengan kehadiranmu
Tuh lu bisa kan ? :D
Kayak gini nih bro maksudnya puisi pake nama PUTRI P utri yang sangat jelita
U ntukmu ku cipta puisi ini
T anpa kau dihati
R iuh gemuruh melanda jiwa
I zinkan aku memimpikanmu, putri
susah bro kalo pake nama Muhammad hafisch :D