Jawabanmu

2014-07-16T21:45:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Coba kamu pakai software Biadu PC Faster. Di software itu ada pilihan Home, Cleaner, SpeedUp, Virus Scan, Win Update, Toolbox dan AppStore,. trus kamu pilih saja ToolBox. Di sana ada pilihan Internet Faster, Computer Faster dan Applications,. Pilih Computer Faster yg menyediakan Disk Defrag.
Semoga dpt membantu.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T22:10:55+07:00
Cara untuk defragment komputer adalah
1. start
2. all program
3. accessories
4. system tools
5. disk defragmenter
kmudian jalankan sudah,,
2 5 2