Jawabanmu

2014-07-16T20:56:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kontinuitas adalah aspek paling penting dalam bisnis
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T20:57:02+07:00
Kontinuitas itu berkesinambungan, terus berlanjut
maksi,,,mungkin ada pendapat lain,,,di suru cari,,,,faktor2 x,,mungkin ada yg tentang kontinuitas