1.Bagaimana cara menentukan apakah suatu titik berada di sebelah kanan atau di sebelah kiri sumbu y
2.bagaimana cara menentukan suatu titik berada di ats atau di bawah sumbu x
3. Apa yang kalian ketahui tentang titik B(3,0),E(-5,0),H(0,-5)
4. Apa ciri titik - titik yang berada pada sumbu x
5. Apa ciri titik - titik yang berada di sumbu y

1

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T15:26:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Titik yang berada di sebelah kiri sumbu-y memiliki absis bernilai negatif (terletak di    kuadran 1 dan 4), sedangkan titik yang berada di sebelah kanan  sumbu-y memiliki absis positif (terletak di kuadran 2 dan 3)
2. Titik yang berada di atas sumbu-x memiliki ordinat positif (terletak di kuadran 1 dan 2), sedangkan titik yang berada di bawah sumbu-x memiliki ordinat negatif (terletak di kuadran 3 dan 4)
3.Titik B berjarak 3 satuan dari sumbu-y berada di sebelah kiri sumbu-y, titik B berjarak 0 satuan dari sumbu-x dan terletak pada sumbu-x; Titik D berjarak 0 satuan dari sumbu-y terletak pada sumbu-y, titik D berjarak 4 satuan dari sumbu-x dan berada di atas sumbu-x; Titik E berjarak 5 satuan dari sumbu-y dan berada di sebelah kiri sumbu-y, titik E berjarak 0 satuan dari sumbu-x dan terletak pada sumbu-x; Titik H berjarka 0 satuan dari sumbu-y dan terletak pada sumbu-y, titik H berjarak 5 satuan dari sumbu-x dan berada di bawah sumbu-x
4. ciri-ciri titik yang berada pada sumbu-x yaitu memiliki ordinat 0 dan berjarak 0 satuan dari sumbu-x
5. ciri-ciri titik yang berada pada sumbu-y yaitu memiliki absis 0 dan berjarak 0 satuan dari sumbu-y
114 4 114
km sekolah mana??
Terimaksih atas jawabannya