3/4 9 + 5/7 8 - 4/1 12
gitu?
3 4/9 + 5 7/8 - 4 1/ 12 = kaya gitu ya?
31/9 + 47/8 - 49/12 , kalo udah bawahnya tinggal disamain terus semisalkan bawah dikali 2 berarti atas juga dikali 2
iya

Jawabanmu

2014-07-16T20:21:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3  4/9 + 5  7/8 - 4  1/12 = 31/9 + 47/8 + 49/12
                                         = 248/72 + 423/72 + 294/72
                                         = 377/72
jah dikasih tau semua , gua sengaja suruh ngitung sendiri '-'
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T20:57:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3 - 4/9 + 5 - 7/8 - 4 - 1/12 = 4 - 32/72 - 63/72 - 6/72
                                     = 288 - 101
                                             72
                                     = 187
                                         72
                                     = 2  43
                                            72
maaf, 288, dapet dari mana?
288 = 4 x 72 (menyamakan penyebut)
oo