Jawabanmu

2014-07-16T20:07:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
250 - 100 - 0,02 = 149,98 dam

maaf kalo salah
bukannya 2 dm itu 0,2 dam ya?
0,02
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T20:09:44+07:00
2,5 km = 250 dam
10 hm  = 100 dam
2 dm    = 0,02 dam
 jadi 250 - 100 - 0,2 = 149, 98
2,5 km = 250000 cm 10hm = 100000 cm 2dm = 20 cm Jadi 250000 - 100000 - 20 = 149980cm =149,98 dam