Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T19:44:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan :
-jenis flora dan fauna lebih beragam
-lebih mudah mengelola pertanian, perkebunan, dan peternakan
-udaranya tidak terlalu dingin
48 4 48
makasih
: banyak yg nyari :v ...
good..thank you:-)
thank ya
great!!! thaks :)
2014-07-16T19:46:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
* keunggulan
- mempunyai tanah yg subur
- mempunyai 2 musim ( hujan & kemarau )
- curah hujan yg relatif tinggi

20 3 20
kak salah, itu ciri ciri kak yang no, 2
ya itu salah
thank
makasih ya K'....
thanks ya