Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T19:47:19+07:00
Baju yang di pakai para astronot adalah sesuatu yang sangat vital dalam proyek misi penerbangan luar angkasa dimana oleh bantuan tersebut astronot dapat hidup dari cuaca ekstrim,tekanan tinggi,lingkungan keras bahkan dari keadaan tanpa udara ada 1o macam baju yg dipakai:-the mercury space suite,the geminispace suite,appolo\sylab A7A SUITE,the mark III suite,the orlan space suit,advancedcrew escape suite,the sokol space suite,contellaspace suite,extarevehicular mobile unit(EMU),the I-suite"semoga membantu"
1 5 1
2014-07-16T19:57:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bahan pakaian ruang angkasa ini punya sebuah kantung kemih bertekanan bagian dalamnya yang terbuat dari nilon yang diselimuti uretan. Lapisan dacron berguna agar oksigen tetap tersimpan dalam pakaian. Lapisan luar yang terdiri atas aluminized mylar, teflon, kevlar dan nomex menjadi penyekat panas pelindung dari meteroid. Cara memakai baju astronot tidak terlalu sulit. Bagian atas dan bawah akan menyatu dan terkunci. Selubung hitam putih yang di kepala namanya snoopy dengan headphone dan mikrofon yang menyatu untuk komunikasi.
1 5 1