Jawabanmu

2014-07-16T19:36:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tarian dari yogyakarta :
1.Tari Serimpi Sangupati
2.Tari Bedaya.

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T19:38:50+07:00
- Tari Golek Ayun-Ayun
- Tari Golek Kenya Tinembe
- tari serumpi
- tari golek menak
- tari arjuna wiwaha
1 5 1