Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T19:05:12+07:00
Sejarah bumi berkaitan dengan perkenbangan planet bumi sejak terbentuk,sampai sekarang.usia bumi di taksir sepertiga usia alam semesta bumi terbentuk sekitar 4,54 milyar tahun yang lalu melalui akresi dan nebula matahari pelepasan gas vulkanik diduga menciptakan atsmofer tua yg nyaris tak ber oksigen.bentuk kehidupan mulai muncul antara 2,8 atau 2,5 juta tahun yg lalu.dan kelahiran bumi di perkirakan terjadi pada 4000 juta tahun yg lalu "semoga membantu maaf ya kalo salah"
1 5 1
2014-07-16T19:29:59+07:00
Terbentuk sekitar 4,5 milyar tahun lalu
bumi masih panas dan masih tahap proses
tdk ada tanda kehidupan krena suhu yg tinggi