Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T18:39:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri khusus bebek ialah ia mempunyai kaki dengan selaput berfungsi untuk berenang dalam air dan mempunyai paruh yang pipih untuk menghancurkan makananya dan mempunyai lapisan lemak dalam bulunya sehingga tidak basah dalam berenang "semoga membantu"
1 5 1
2014-07-16T18:40:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kakinya berselaput..
digunakan untuk berenang..

**Maaf kalau salah**