Jawabanmu

2014-07-16T17:58:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sangat penting, karena dengan adanya wilayah maka suatu negara dapat terbentuk, daerah merupakan tempat dimana negara itu berada
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T18:02:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tampa adanya wilayah negara tidak akan terbentuk
karena wilayah adalah unsur terbentuknya suatu negara
dan wilayah berfungsi untuk tempat tinggal penduduk negara tersebut
dan sebagai identitas bahwa yang tinggal di wilayah tersebut adalah warga negaranya
11 4 11