Jawabanmu

2014-07-16T17:55:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum wr. wb. kakakkkk 

Sbnarnya sya malu menulis surat ini. Tapi sya mencoba untuk menuliskan ap yg ada dipikiran saya. Menurut ku kakak mmpnyai kepribadian yg baik. Kakak slalu tersenyum, snyuman kakak slalu mmbuat kami para junior mnjadi tentram. saya suka kpd kakak .Tutur kata kakak jg enak di dengar telinga, mmbuat kami mnjadi nyaman mengobrol dgn kakak. Kakak jg selalu baik kpd kami, kakak tidak prnah memarahi kami, sperti yg dilakukan oleh senior lain. Kakak slalu sabar mengahadapi kami, terima kasih atas smua hal yg kakak ajari kpd kami. Mngkin itu hal sepele bagi kakak, tapi bagi kami itu sngat brarti.Smoga kta bsa mnjadi senior dan junior yg kompak dan berprestasi.Kami Mohon bantuannya untuk membimbing kami

Terimakasih.
Wassalamualaikum wr. wb.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T18:17:24+07:00
Halo, kakak :)
Bagaimana kabarnya? Semoga kakak dalam keadaan baik sehingga sanggup untuk membaca suratku.
Menurut aku, diantara kakak-kakak panitia MOS yang lain, kakak lah yang paling baik. Kakak mau ngobrol dengan kami walaupun kakak sibuk. Kakak juga mau jawab pertanyaan kami yang aneh-aneh. Kakak juga menghadapi sifat usil kami dengan sabar. Pokoknya kakak the best lah. Aku berharap semoga sifat baik kakak gak luntur walau kakak bukan lagi kakak pembinaku.
Sudah dulu surat dariku.
Kurangnya saya mohon maaf :)
ini 10 kalimat?
Pas 10 kalimat.
bener?
iy
Iya. Tepat 10 kalimat.