Jawabanmu

2014-07-16T17:53:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oh kakak osis
Betapa besar cintaku padamu
Bagaikan sinar matahari yang menyinari
Membuat hangat suasana

Oh kakak osis
Engkaulah yang mendidikku selama mos ini
Terima kasih
Terimalah cintaku ini

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T17:58:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku mengenalmu
Meski dari jauh
Aku kagum akan sikapmu
Meski dari jauh

Aku tak pernah berharap kau mengenalku
Meski kuingin sungguh
Aku tak pernah kau mencintaiku
Meski kucinta sungguh

Kau begitu tampan
Gagah berani mungkin tahan tembakan
Kau begitu rupawan
Jantan dan Maco mungkin juga dermawan

Sejuta harapan tak akan pernah bisa terbukti
Karena mustahil aku mendapatkan cintamu