Jawabanmu

2014-07-16T17:11:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hai kakak, aku mau bilang sesuatu, tapi bukan bermaksud menyinggung kakak. Kakak itu nyebelin, bikin kesel, sama suka semena-mena. Aku benci banget sama kakak, aku mau agar kakak berubah.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T17:15:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Halo, kakak.
Bukan bermaksud kasar tapi disini aku mau jujur.
Aku gak suka sifat kakak yang menyebalkan dan sok mengatur. Peserta MOS lain juga berpikiran seperti itu. Sebenarnya kami mau akrab sama kakak tapi kakak selalu acuh dengan kami. Aku berharap kedepannya kakak bisa lebih ramah lagi terutama kepada adik kelas kakak.
2 5 2