Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T16:44:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bersih karena terjadi proses kondensasi, tapi kalo hujan asam nggak
bersih, tapi mulai tak bersih sekarang, mau coba? minum aja
ngapain diare entar
nggak kalo minumnya dengan iman
akakawkawk
dih, kok gitu
2014-07-16T16:47:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bersih,
Karena hujan berasal dari air yang suci..
yang dimaksud dengan suci itu air yang tidak berbau & tidak berwarna..