Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T16:36:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. diket : s = 6 km = 6000m
              t = 15 menit = 900 s
dit : v (kelajuan rata-rata) ....?
jawab :

v =  \frac{s}{t}
  =  \frac{6000}{900}
  = 6,66 m/s

2. diket : Δt = t₂ - t₁ = 2s - 1s = 1s
             Δv = v₂ - v₁ = 9 m/s - 7 m/s = 3 m/s
dit : a ....?
jawab:
a = Δv : Δt
  = 3 : 1
  = 3 m/s
kak no 4 aj ya
no 4 sebuah batu dilemparkan ke bawah dengan kecepatan awal 10 m/s.Jika percepatannya adalah 10 m/s2,berapa jarak yang dilalui baterai tersebut ?
diket : v = 10 m/s
a = 10 m/s
dit : s ....?
jawab :
a = v / t
t = 10 / 10 = 1 s

mencari jarak (s) = s = v . t
= 10 . 1 = 10 m
makasih
yupp
2014-07-16T17:25:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. D1 s = 6 km = 6 000 m jarak tempuh
         t  = 15 m = 900 s waktu tempuh 15 m x 60 s = 900 s
    D2 v....?
    D3.

v =  \frac{s}{t} =  \frac{6 000}{900} = 6,67 m/s

2. D1 v1 = 7 m/s kecepatan awal
         v2 = 9 m/s kecepatan ke dua
         t1 = 1 s waktu awal detik 1
         t2 = 2 s waktu kedua detik 2
    D2 a..?
    D3.

a =  \frac{v2 - v1}{t2 - t1} =  \frac{9 - 7}{ 2 - 1} =  \frac{3}{1} = 3 m/s^{2}
ķak coba ulang kok gak jelas sih ☺
apa yang kurang jelas ?
yang no 1 yg dibawah D3. itu berapa aja kok gak kelihatan ?sama no 2 jg ny di bawah d3.berapa itu kok gak kelihatan jg ,mohon di jawab ya