Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T15:55:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jejaring sosial pendidikan struktur sosial dalam pendidikan yg dibentuk dari simpul2 g biasanya individu atau organisasi dengan satu atau lbh tipe relasi spespik seperti nilai,ide,visi,misi.
Mcam2 jejaring sosial pendidikan
- Studentbook
- Goesmart
- Hoodemia
dll
7 3 7
2014-07-16T15:57:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jejaring sosial pendidikan adalah bentuk struktur sosial yang terdiri dari simpul-simpul yang saling terkait dan terikat oleh satu atau lebih tipe hubungan yang spesifik.

Macam macam jejaring sosial pendidikan.
1. Oracle Thinkquest
2. Geschool
3. Hoodekia
4. Goesmart

3 4 3