Surat keritik+saran untuk kakak osis yang galak tapi menggunakan kata" yang sopan

2
Untuk kakak laki-laki atau perempuan?
laki-laki
Menurut kamu sifat jelek dari kakak itu apa aja?
dia sebenernya tegas,tapi kalo ngomong langsung frontal tnp mmkrn org lain
Mudah buatnya. Karena kakak pembina MOS dulu juga ada yang gitu :D

Jawabanmu

2014-07-16T15:48:49+07:00
Kakak itu jangan galak-galak ya .Kalau galak nnt cepet tua 
                                             
                                                                                 makasih
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T17:10:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku mau nulis blak-blakan. Jadi sebelumnya aku mohon kakak jangan marah.
Sebenarnya aku gak terlalu suka dengan sikap kakak yang terlalu suka bicara frontal. Jujur aku merasa kakak jadi seperti galak dan tidak memikirkan perasaan orang lain padahal kakak itu lumayan baik. Mungkin kakak berpikir aku terlalu sok tau tapi aku memandang secara obyektif jadi kakak jangan marah dulu karena ini surat kritikan. Saran aku, kakak lebih berusaha lebih baik lagi dalam bicaranya. Karena kami juga mau akrab sama kakak-kakak kelas. Ingat, kak! 'Mulutmu harimaumu'
Sekian surat dariku.
Maaf ya, kak :)
25 3 25
makasi yaaa
Aku rubah sedikit, ya. Menyesuaikan sifatnya.
Tolong dijadikan yang terbaik, ya :)