Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T15:17:07+07:00
Kekurangan :
1. Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2. Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
3. Udara panas karena terletak di garis katulistiwa
4. Dalam cuaca apapun masyarakat dapat terserang penyakit
5. Tidak dapat menanam tumbuhan yang dapat ditanam di negara non-tropis seperti kurma.

terimakasih ^^
samasama.. materiku juga sampek itu :D btw, smp mana?
smpn 7 denpasar
oalah
2014-07-16T15:55:28+07:00
Kelebihan :
1. Dapat bekerja sepanjang tahun.
2. Dapat menanam tanaman sepanjang tahun.
3. Temperatur yang tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin).
4. Memiliki tanah yang subur.
1 5 1