Jawabanmu

2014-07-16T15:11:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf ya klu salah. Karena adanya perubahan iklim. Iklim dipengaruhi oleh sinar matahari, curah hujan, tekanan udara, dan suhu/temperatur. Itulah yg menyebabkan pola angin selalu berganti arah setiap setengah tahun.
13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T15:20:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sirkulasi angin di Indonesia ditentukan oleh pola perbedaan tekanan udara di Australia dan Asia. Tekanan udara ini, mengikuti peredaran matahari dalam setahun yang mengakibatkan sirkulasi angin di Indonesia umumnya adalah monsun, yaitu sirkulasi angin yang mengalami perubahan setiap setengah tahun sekali. Jika pola angin dibaratan terjadi karena adanya tekanan tinggi di Asia yang berkaitan dengan berlangsungnya musim kemarau di Indonesia. Serta pola angin Timuran/Tenggara terjadi karena adanya tekanan tinggi di Australia yang berkaitan dengan berlangsungnnya musim kemarau di Indonesia.

Itulah Jawaban Dari Saya Mohon Maaf Bila Jawaban Saya Kurang Memuaskan Terima Kasih....
43 4 43