Jawabanmu

2014-07-16T14:59:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membahas mengenai dasar negara
membentuk panitia kecil

44 3 44
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T15:02:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- bertanggung jawab penuh bntuk dasar ngra
- merumuskan UUD
- Merancang UUD
91 4 91
thanks
merumuskan rancangan dasar negara dengan menampung saran-saran dari para anggota
TERIMA KASIH ,sangat membantu
yuupas
thanks