Jawabanmu

2014-07-16T14:36:34+07:00
Mungkin anda maksud sikap kita dari sila ke 4
yaitu musyawarah untuk mufakat secra kekeluargaan, menghormati dan menjunjung tinggi setiap keputusan dari hasil musyawarah dan tidak boleh memaksakan kehendak pada orang lain

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T14:41:52+07:00
- apa bila kita memutuskan suatu tndakan/ prbuatan ada baik.a kita brmusyawarah trlebih dahulu
- Menghormati dan menjunjung tinggi setiap keputusan yang dicapai sebagai hasil musyawarah

m2f klw salah