Jawabanmu

2014-07-16T13:37:35+07:00
Hukum nasional adalah hukum yg berlaku di dalam negeri dan tidak berlaku di luar negeri

adapan sumber hukum nasional yang di anut di Indonesia :
1. UUD'45
2, UU
3. Peraturan Pemerintah
4. Penetapan Presiden
5. Perda


Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T13:37:42+07:00
Sumber hukum nasional adalah sesuatu yang dijadikan sumber pedoman hidup atau tata tertib kehidupan suatu bangsa

adapan sumber hukum nasional yang di anut di Indonesia :
1. UUD'45
2, UU
3. Peraturan Pemerintah
4. Penetapan Presiden
5. Perda

jadi sumber hukum nasional yang tertinggi adalah UUD'45 yang merupakan sumber dari segala sumber hukum di indonesia,dimana pancasila sebagai dasar negara juga terangkum di dalamnya.