Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T13:28:16+07:00
A = 10
r = 3
r > 1

J6 = a(r^6 - 1) / r-1 
    = 10 (3^6 - 1) / 3-1
    = 10 ( 729 - 1) / 2 = 7280/2 = 3.640

J10 = a(r^10 - 1) / r-1
     = 10(3^10 - 1) / 3-1
     = 10(59049 - 1) /2
    = 590.480 / 2 = 295.240
kak bantu lg dong. suatu mesin dispenser minuman ringan ditetapkan utk mengeluarkan 7,00 ons minuman ringan per gelas. deviasi standart 0,10 ons. brp probabilitas mesin tsb akn mengeluarkan minuman ringan.
a. antara 7,10 & 7,25 ons per gelas
b. lebih besar atau = 7,25 ons
c. antara 6,8 dan 7,25 ons
. brp bnyak mnuman ringan yg dikeluarkn dlm 1% terbesar . bantu dong kakk
2014-07-16T13:33:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
rasio= \frac{U2}{U1}= \frac{30}{10}=3 \\  Jn= \frac{a(r^n-1)}{r-1}  \\ J6=\frac{10(3^6-1)}{3-1}=3.640 \\  \\  J10=\frac{10(3^1^0-1)}{3-1}=295.240
makasih kakakk
kak bantu lg dong. suatu mesin dispenser minuman ringan ditetapkan utk mengeluarkan 7,00 ons minuman ringan per gelas. deviasi standart 0,10 ons. brp probabilitas mesin tsb akn mengeluarkan minuman ringan. a) antara 7,10 & 7,25 ons per gelas b) lebih besar atau = 7,25 ons c). antara 6,8 dan 7,25 ons
. d) brp bnyak mnuman ringan yg dikeluarkn dlm 1% terbesar . bantu dong kakk