Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T13:20:14+07:00
Berdasarkan kabar dan berita yang beredar,didasari oleh data KPU,yang naik menjadi presiden dan wapres adalah Prabowo Hatta
2014-07-16T13:23:36+07:00
Menurutku jokowi yang menang krn penghitungan cepat mengacu kepada prabowo tetapi di luar indonesia bnyk yang mendukung jokowi krn kepribadiannya yang sederhana dan sudah menjadi gubernur 2 kali di solo (mempunyai pengalaman yang cukuop) dan di jakarta dan wakilnya jk sudah mempunyai pengalaman sudah pernah menjabat menjadi wakil presiden dan visi misi jokowi akan terlaksanakaan bukan omongna saja tapi tindakan yang di butuhkan
Waduh beda pndpt, gmn nie? Aku butuh yg REAL
tinggal liat tanggal mainnya tgl 22 yang bener2 real alias nyata