Jawabanmu

2014-07-16T13:18:49+07:00
komplikasi , resolusi, orientasi
struktur : pengenalan
pengenalan , penampilan masalah , konflik , penurunan konflik ,penyelesaian
itu kalau buat cerita panjang atau novel
orientasi = berisi pengenalan dan awal cerita
komplikasi = berisi jalannya cerita,klimaks
resolusi= berisi akhir cerita atau penyelesaian
Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T13:19:38+07:00
Struktur cerpen ada 3:
1) Orientasi
2) Komplikasi
3) Resolusi

1 5 1