Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T13:13:02+07:00
Persegi
segi lima beraturan
segi enam beraturan
segi delapan beraturan
segi 12 beraturan

bendanya : 
Roda Mobil (lingkaran) bergabung dengan mobil
Berlian dengan cincin yang digabung
Meja Bulat (lingkaran) dengan kaki meja
amplop
Maksud ku benda Nya sorry
itu sudah tak edit
2014-07-16T13:20:54+07:00
Lingkaran
karena jumlah segi maupun sisinya tak terhingga