Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T12:37:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Buah sedih = apel malang
2.kecap kebangsaan = kecap nasional
3.minuman bakteri = yakult
4.soda biru = pepsi blue
5.soda hitam = coca cola
2 5 2
2014-07-16T12:44:03+07:00
1.Buah sedih = apel simalakama
2.kecap kebangsaan = kecap indofood
3.minuman bakteri = yogurt
4.soda biru = pepsi
5.soda hitam = coca cola