Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T12:15:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum wr. wb. kakakkkk cantikkkkk

Sbnarnya sya malu menulis surat ini. Tapi sya mencoba untuk menuliskan ap yg ada dipikiran saya. Menurut ku kakak mmpnyai kepribadian yg baik. Kakak slalu tersenyum, snyuman kakak slalu mmbuat kami para junior mnjadi tentram.sya suka kpd kakak,Tutur kata kakak jg enak di dengar telinga, mmbuat kami mnjadi nyaman mengobrol dgn kakak. Kakak jg selalu baik kpd kami, kakak tdk prnah memarahi kami, sperti yg dilakukan oleh senior lain. Kakak slalu sabar mengahadapi kami, terima kasih atas smua hal yg kakak ajari kpd kami. Mngkin itu hal sepele bagi kakak, tapi bagi kami itu sngat brarti.Smoga kta bsa mnjadi senior dan junior yg kompak dan berprestasi.Kami Mohon bantuannya untuk membimbing kami

Terimakasih.
Wassalamualaikum wr. wb.
3 5 3
2014-07-16T12:21:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dear sweatest girl ever

Senang rasanya bisa kenal sama perempuan seperti mu,senyum kamu itu selalu bisa ngademkan hatiku,cara kamu bertingkah laku cara kamu bertutur kata,selalu bisa buat aku mabuk kepayang,Tuhan memang selalu punya rencana yang indah ya,buat mempertemukan sepasang hati yang utuh,kamu memang paru paru ku,aku bisa ngerasakannya sejak pertama ketemu kamu,
aku harap kamu juga bisa ngerasain apa yang aku rasa..

from your admirer