Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T11:54:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum wr.wb
Semoga kakak dalam keadaan sehat selalu . amiiin

Brsama surat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga mmiliki kakak senior sperti kakak. Smenjak prtama msuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku mmprhatikan kakak scara diam-diam krena takut kalau ktahuan kakak akan marah.
Aku kagum dng sikap kakak yg slalu bisa mmberi contoh kpd murid-murid baru, sperti aku yg masih blum tahu apa-apa. Memang kdang kakak suka marah dan membentak-bentak, tapi aku tahu itu hnya cara kakak  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sbnarnya kakak  tuh orangnya baik banget dan perhatian.
Sekian dulu surat dariku kak :) , semoga kakak tidak marah dengan isi suratku ini

Salam

Wassalamualaikum wr. wb.

4 5 4
2014-07-16T12:02:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dear my best Mentor

Dulu,aku berfikir bahwa masa Mos akan kulewati dengan susah payah,apalagi banyak kabar katanya mos itu ga enak,tapi waktu aku mos bersama kakak kakak Mos di sini,aku ngerasa senangggg banget,banyak pengalaman menarik yang kita lewati,banyak kenangan yang ga terlupakan,khususnya kenangan tentang kakak,kenangan tentang senyum kakak,cara kakak tertawa cara kakak mimpin kami,aku kagum sama kakak,aku kagum sama segala hal tentang kakak,aku harap ke depannya aku tetap bisa makin akrab dan dekat sama kakak

salam hangat/
adik mos kakak