Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T11:46:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum wr.wb

Maaf sebelumnya kak. Sebenarnya saya tidak bermaksud menyinggung kakak tapi ini saya lakukan karena memang ada tugas membuat surat benci.
Kak , kakak tau gak sih dari awal pertama mos kakak nyebelin banget , abisnya kakak galak , rese lagi , udah gitu ngasih tugas banyek banget , jahat ! udah gitu salah sedikit dihukum . emang enak ?! HUH
hmmp.. . moga moga abis ini kakak gak nyebelin kayak yang aku kira de haha. Yaudah dulu yak bye :)

Wassalamualaikum wr. wb.

3 5 3
2014-07-16T11:48:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Surat benci? wow :3
haha,okelah syaa coba ya..

Tak selang hari berganti,haruslah aku melanjutkan pendidikanku,tak kusangka untuk bersekolah aku harus melewati masa masa kritis,iya,masa mos!
Aku bingung kenapa harus ada Mos? knapa selalu prinsip senioritas di angkat angkat? Mos itu terkadang ga adil! apalagi sama kakak mentor yang labil! kita sama sama punya hak? knapa harus ada mos? knapa harus ada penyiksaan halus gini ke calon siswa baru? aku benci Mos! makasi untuk penderitaan nya MOS!

salam pahit
pembencimu
1 4 1