Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-16T11:51:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tari daerah adalah semua jenis tarian yang telah mengalami perjalanan sejarah yang cukup lama dan berkembang di daerah masyarakat setempat, yang bertumpu pada pola tradisi yang ada.

2. gerakan berputar searah jarum jam dalam tari kipas memiliki makna gambaran siklus (rangkaian perputaran) yang terus menerus terjadi dalam kehidupan manusia.
1 5 1
2014-07-16T11:55:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tari Daerah merupakan adat budaya Indonesia yang wajib kita lestarikan, saking banyaknya tarian derah yang ada di Indonesia sehingga kadang membuat kita tidak mengerti asal tarian daerah tersebut, dan sebagai pemuda Indonesia kita wajib mengetahui nama-nama tarian daerah seluruh Indonesia

2.Gerakan berputar mengikuti arah jarum jam, menunjukkan siklus kehidupan manusia.
1 4 1